MY PROFILE

 ASSALAMUALAIM\KUM Sobat..............


        Bingung...ingin tahu blog siapa ini..?????                perkenalkan deh namaku ROCKI avianto muhammad Ssekarang ku sekolah di SMANEDA Tempat tinggal saya di MALANG,DAMPIT,MAJANG TENGAH LARANGAN.Aku lahir di Malang,28 Juli 1996.Dan tentang Aku...aku ingin punya teman banyak.Dan tentang masalah Cita-citaku banyak sekali kalau mau dibahas....seperti ingin jadi guru,jadi profesor,ahli astronomi,ahli cryptozoology,jadi pegawai kantor ataupun bank,ingin jadie ustadz dan masih banyak lagie jkalian bagaimana...Dan omong2 tentang makanan kesukaanku adalah nasi goreng..menurutku menarik sekali dan membuatku merasa ingin lagi kalau makan nasi goreng..dan aku ingin mendirikan organisasi yang mana organisai tersebut berisikan tentang cita-cita bangsa yaitu perdamaian abadi tanpa peperangan

         Dan juga yang mau berteman dengan ku add ya..kalau di facebook akunku rockiavianto muhammad dan di twitter @rocki19 dan email ku rockiaviantomuhammad@yahoo.co.id atau rockiavianto@yahoo.co.id sekian perkenalan dari aku tolong kalau tidak berkenan di hati anda maafkan yang sebanyak banyaknya...dan tolong di komen atas perbaikan perbaikan dalam blog ini karena ku baru belajar jadi ya sederhana bentuk terimakasih

       WASSALAMUALAIKUM WR WB
          

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kesehatan anak sekolah seputar jajan sembarangan

ULTAH SMANEDA