LIFE IS CHOICE

     Hidup adalah pilihan buat kita. Apabila kita memilih untuk hidup maksiat maka di dunia terasa di surga dan pasti kita akan masuk neraka. Namun jika kita memilih untuk hidup di jalan yang benar yaitu di jalan ALLAH semata maka pasti kita akan masuk surga. Maka dari itu jadilah engkau sengsara di dunia dan bahagia di akhirat. Hadits riwayat nabi mengatakan bahwa yang isinya "Hidup di dunia seperti di penjara bagi orang mukmin namun seperti surga bagi orang-orang kafir.
   Saya umpamakan apabila anda fokus untuk melihat gambar di sebelah kanan, maka anda pasti tidak bisa melihat dengan alur yang bagus untuk melihat gambar di sebelah kiri karena gambarnya seperti lurus. Begitupun juga apabila anda melihat gambar di sebelah kiri karena gambarnya ke atas. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa keinginan anda jangan ditunda dengan sesuatu yang tidak berguna dan bermalas-malasan. Apabila anda tidak fokus dengan sesuatu yang anda capai atau anda menyangka bahwa anda merasa tidak yakin atau tidak bisa, maka jangan menyangka kalau anda akan berhasil menempuh cita-cita yang anda inginkan. Hidup adalah pilihan anda maka pilihlah sesuatu yang anda anggap berguna bagi orang lain, bangsa dan negara.Namun pertimbangkan juga pilihan yang anda capai apakah bagus untuk masa depan bagi anda. Pertimbangkan pilihan anda,jangan berpikir kalau kita merasa masih muda dan tidak bertobat karena  

HIDUP DUNIA-70 TAHUN
HIDUP ALAM KUBUR-7.000 TAHUN
YAUMUL MASHAR-50.000 TAHUN

Maka dari itu pertimbangkan anda untuk tidak berfoya-foya dalam kehidupan sehari-hari karena hidup di dunia bila di bandingkan dengan di akhirat hanya 2 menit 1 detik padahal itu berapa harinya di alam kubur.

PRINSIP-PRINSIP DALAM "LIFE IS CHOICE"

1. Apa yang terjadi pada diri anda hari ini adalah hasil dari pilihan Anda masa lalu, apa yang terjadi di masa depan adalah pilihan dari hari ini dan akan datang.
2.Hanya ada satu pilihan yang bisa kita pilih dari beberapa pilihan yang ada.
3.Apapun pilihan kita pasti beresiko.

Sekian informasi dari saya apabila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar besarnya.Di kutip dari forum Islamuda   

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Kesehatan anak sekolah seputar jajan sembarangan

MY PROFILE

ULTAH SMANEDA